Wednesday 2 March 2016

10 Ciri Wanita Yang Miliki Nafsu Yang Sangat Tinggi




Namun banyak pria - pria yang tidak mengenali sosok - sosok wanita yang memiliki nafsu yang sangat tinggi, meski sebenarnya ciri - ciri tersebut sudah sangat terlihat oleh kasat mata.

Mau tau 10 Ciri Wanita Yang Miliki Nafsu Yang Sangat Tinggi, silahkan cek apa saja ciri - cirinya di bawah ini :)

1. Pendiam
Seperti dalam pepatah mengatakan air yang tenang itu bisa menghanyutkan ini rupanya juga terjadi pada seorang wanita pendiam. Biasanya seorang wanita yang pendiam itu lantaran dirinya menyimpan nafsu yang sebenarnya ia tahan - tahan. dan jika ada waktu untuk melampiaskannya terkadang anda baru sadar jika wanita tersebut sudah lama menunggu momen - momen tersebut.

2. Memiliki Bulu Halus Di Tubuh Dan Tangan
Biasanya bulu halus ini hanya akan tumbuh pada seorang pria, namun bila anda melihat ada bulu halus yang tumbuh di tangan seorang wanita berarti wanita tersebut merupakan seorang wanita yang memiliki nafsu tinggi dalam bercinta.

3. Wanita Agresif
Bila seorang wanita nafsunya sudah sangat memuncak maka ia tidak akan malu - malu lagi untuk meminta berhubungan badan lebih dahulu, bahkan terkadang wanita Agresif seperti ini akan selalu berusaha untuk menguasai permainan.

4. Cewek Setia
Meski memiliki hawa nafsu yang lebih besar dari pada pria namun seorang wanita akan setia dengan pasangannya, hal tersebut lantaran seorang wanita tidak mau rahasianya terbongkar oleh pria lain.

5. Memiliki Gunung Kembar Yang Besar
Biasanya seorang wanita yang memiliki gunung kembar yang besar itu juga biasanya memiliki hawa nafsu yang besar dalam urusan hubungan suami istri, Namun jangan salah sangka dahulu, besar yang di maksud disini bukanlah dada yang kendur melainkan dada yang tampak lebih kencang dari pada biasanya.

6. Kulit Bersih & Terawat
Wanita yang memiliki hawa nafsu yang tinggi biasanya akan terlihat lebih bersih dan terawat, pasalnya dirinya kerap sekali melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan pujian dari pasangannya dan terus mendapatkan perhatian dari pasangannya.

7. Punggungnya Terlihat Lebih Membungkuk
Jika anda melihat tubuh wanita yang punggungnya sedikit membungkuk, ternyata hal tersebut juga merupakan salah satu tanda jika wanita tersebut memiliki libidio yang tinggi, Namun bungkuk yang di maksud disini bukanlah dari penyakit atau kecelakaan melainkan asli dari bawaan sejak lahir.

8. Wanita Berkumis Tipis
Kumis sendiri biasanya di miliki oleh seorang pria, namun ada juga seorang cewek yang memiliki kumis tipis, dan taukah anda sobat ternyata kumis tipis ini juga merupakan suatu tanda jika seorang wanita memiliki nafsu yang lebih besar dari pada wanita pada umumnya.

9. Bokong Proporsional
Pantat Proporsional biasa di artikan dengan kata semok, Namun semok yang di maksud bukanlah merupakan pantat yang besar melainkan yang Proporsional yang di ukur dari besar kecilnya tubuh seorang wanita tersebut. Jadi belum tentu jika ada seorang wanita yang gendut memiliki bokong yang semok.


10. Wanita Dengan Rambut Panjang 1/4 Pinggul
Seorang wanita yang memiliki hawa nafsu yang sangat besar biasanya tidak menyukai gaya rambut yang sangat pendek dan juga gaya rambut yang terlalu panjang, pasalnya memiliki rambut 1/4 pinggul akan memudahkan wanita tersebut dalam melakukan aksi ranjangnya.

No comments:

Post a Comment