Wednesday 2 March 2016

Usai Pasang Foto Profil BBM, Gadis Ini Tewas Terlindas Truk



MEDAN, KOMPAS.com — Seorang staf penjualan di showroom Rotella, Ade Fatla Soraya (22), tewas mengenaskan setelah terlindas sebuah dump truck sarat muatan.

Hal yang lebih menyedihkan, beberapa saat sebelum tewas, Ade baru saja menggunakan fotonya mengenakan hijab untuk kali pertama sebagai profil BlackBerry Messenger (BBM).

Kecelakaan maut di Jalan Dahlan Tanjung, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, itu terjadi di Jalan Desa Dagang Krawang, Tanjung Morawa, Selasa (26/1/2016).

Saat itu, korban tengah membonceng sepeda motor milik Intan, rekan kerjanya. Mereka hendak menuju ke showroom Rotella cabang Tanjung Morawa untuk mengisi daftar presensi sebelum kembali ke rumah.

Saat melintas di Jalan Dahlan Tanjung, Intan yang mengemudikan sepeda motor gugup saat berpapasan dengan sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, sepeda motor oleng dan terjungkal. Naas, Ade terlempar ke sisi kanan jalan, ke bawah truk bermuatan penuh itu, dan tewas seketika.

Adapun Intan yang terlempar ke sisi kiri jalan hanya menderita luka ringan di kaki dan tangannya.

Kanit Laka Satlantas Polres Deli Serdang Ipda Gali membenarkan insiden kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Ade.

"Iya, ada seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Korban ditabrak truk. Saat ini, korban sudah disemayamkan di rumahnya. Sementara itu, sopir dan truk masih kami periksa," kata Ipda Gali.

No comments:

Post a Comment