Saturday 5 March 2016

Astaga !!!! Kenapa kepala anak ini bisa menjadi sangat BESARRR

12687787_1575655029424407_8336114151903537986_n
Ada beberapa penyebab yang dapat menghasilkan peningkatan ukuran kepala anak, memang macrocefalia tidak harus identik dengan patologi, sebagai anak-anak yang lebih tua, lebih tinggi dan berat badan, lingkar kepala juga akan meningkat lebih dari anak-anak mereka yang lain usia. Hal ini juga dapat menjadi ciri keluarga yang normal (ada riwayat macrocephaly dalam keluarga tanpa konsekuensi klinis)
Bagaimana penyakit ini didiagnosis Untuk menyelidiki penyebab macrocephaly adalah sama pentingnya dengan evolusi pengukuran awal dilacak dari waktu ke waktu, karena tingkat pertumbuhan kepala relatif terhadap tubuh berfokus pada kemungkinan penyebab yang dapat menghasilkan.
Riwayat klinis dan pemeriksaan fisik sangat penting untuk data untuk pendekatan pertama dan karena itu menetapkan langkah selanjutnya. Di antara data yang paling penting adalah riwayat keluarga tabel terkait. Pada pemeriksaan fisik, selain mencari informasi pada anak, dokter akan mengukur lingkar kepala orang tua
Bagaimana hal itu ditangani Pengobatan benar-benar tergantung di atas meja yang menyebabkan. Dengan demikian, hal ini dapat bervariasi dari kasus keluarga di mana orang tua dan anggota keluarga lainnya memiliki lingkar kepala meningkat dan tidak ada gejala dan tentu saja baik, untuk kasus-kasus di mana anak, serta macrocephaly, misalnya telah meningkatkan tekanan intrakranial, sebuah kondisi serius yang dapat merusak otak dan bahkan kompromi kehidupan anak.
Meskipun umumnya kasus jinak lebih sering adalah penting untuk memberikan informasi sebanyak ke dokter anak sehingga dapat mencapai berasal meja. Dalam kasus di mana pembangunan tidak baik (gejala baru, gejala berat, meningkat macrocephaly) adalah mungkin bahwa anak dirujuk untuk penelitian yang lebih spesifik, kadang-kadang bahkan secara rawat inap, seperti dalam kasus peningkatan tekanan intrakranial atau gejala neurologis. Jika Anda menikmati ini, Anda bisa mendukung saya dengan membeli atau merekomendasikan novel terakhir saya, Manhattan Holocaust, dalam format digital atau kertas. Aku akan sangat menghargainya.

No comments:

Post a Comment