Saturday 6 February 2016

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan

2 tahun lalu
5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan 000Palinganeh.com – Kesurupan adalah seseorang yang tanpa sadar dalam dirinya ada mahluk halus yang bersifat jahat. Mungin kamu pernah melihat di film-film sebagaimana seseorang mengalami kesurupan, tentu tak sama dengan kisah nyata, kesurupan yang ada dalam film biasanya di buat sangat mengerikan dan menakutkan, tetapi 5 kisah kesurupan berikut ini benar-benar nyata sebagaimana yang ada di film-film, mungkin kamu pernah menyaksikan sebuah film Possesed? Nah itulah yang bisa kamu jadikan pedoman, dimana seorang anak ketika kesurupan, saat tertidur pulas di kamar, tiba-tiba menjerit dan tubuhnya terangkat, pandangan matanya berubah mengerikan, juga mengeluarkan suara-suara aneh dan asing.
Berikut ini 5 Kisah anak kesurupan paling mengerikan di dunia.

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan 001
Palinganeh.com – Seorang ibu 3 anah bernama Latoya Ammons, ke tiga anaknya yang masing-masing baru berusia  8 tahun, 9 tahun dan 12 tahun, setelah pindah ke Indiana pada tahun 2011 yang lalu. Semenjak ibu tiga anak itu pindah saat itulah keanehan demi keanehan sering terjadi.
Keanehan yang sangat misterius dan menyeramkan, seperti ada suara orang melangkah di basement rumah. Suara suara itu semakin hari semakin menjadi-jadi, akibat dari suara-suara mistik itu, satu demi satu ke tiga anak Latoya Ammons mengalami kesurupan aneh dan menakutkan tak ubahnya seperti di film-film, karena melihat keanehan dan ciri-cirinya nyaris sama.
Latoya Ammons sebagai seorang ibu melihat kejadian aneh yang menimpa anaknya berusaha mencari bantuan, sepeti menghubungi  ahli medis, polisi, bahkan pastor.
Menurut kabar dari orang-orang sekitar, bahwasanya, rumah yang di diami Latoya Ammons beserta ke tiga anaknya itu di huni sekitar 200 mahluk halus, atau katakanlah setan. Tak hanya itu, seorang  mantan kepala polisi yang rumahnyat tak jauh dari lokasi itu mengaku bahwa dirinya  juga takut dan ngeri untuk memasuki rumah, apalagi di waktu malam hari. Tentu kepala polisi itu juga memiliki alasan yang sama, yakni rumah itu sangatlah angker dan banyak setannya.
Melihat keanehan yang sulit di tangani itu, Latoya Ammons pada akhirnya tak sanggup lagi tinggal di rumah itudan kemudan ia menyerahkan kepada sang pemilik rumah, meski pemilik rumah itu mengaku bahwa rumahnya itu tidak ada apa-apa alias aman-aman saja, alasannya karena tidak pernah terjadi pembunuhan di temap itu, Namu hal itu di bantah oleh itu tiga anak tersebut, di karenakan ia telah mengalami sendiri bagaimana keadaan anak-anaknya.

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan 002Palinganeh.com – Seorang anak yang saat itu bocah itu baru berusia sekitar 14 tahun, ia bernama Anna Ecklund tinggal di Earling, Iowa.diperkirakan dikutuk oleh ayah dan bibinya sendiri. Ia mengalami kerasukan pada tahun 1912, dan ayah serta bibinya berdoa pada setan untuk mengganggu Anna. Ia tak bisa berada di dekat artefak religius atau gereja.
Pada tahun 1928, Anna minta bantuan pada gereja dan berserah pada Tuhan atas apa yang dialaminya. Namun, saat suster berada di dekatnya dan ingin menjamah serta mendoakannya, tiba-tiba tubuhnya telentang dan terangkat ke udara. Ia berbicara dalam bahasa asing yang tak pernah didengar sebelumnya.
Setelah tiga kali mengalami kerasukan, Anna akhirnya dikabarkan bebas dari setan.

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan 003
Palinganeh.com – Kisah ini terjadi pada tahun 1940an di Cottage City, Maryland. Roland Doe, remaja usia 14 tahun terinspirasi film Hollywood berjudul The Exorcist, ia ditantang bibinya bermain papan Ouija.
Saat bibinya meninggal, ia berusaha melakukan kontak dan memanggil bibinya kembali. Dan saat inilah diperkirakan bahwa setan datang untuk mengganggu dan masuk ke dalam tubuhnya.
Ketika mengalami kerasukan, semua artefak religius beterbangan dan dilempar ke tembok. Semua orang bisa mendengarkan langkah kaki di dalam rumahnya. Bekas cakaran muncul di sekujur tubuhnya di mana tubuhnya terangkat tinggi ke udara.
Keluarganya kemudian menghubungi pastor dan kerasukan ini dialami Roland sampai 30 kali. Saat didoakan, tak jarang pastor juga terluka, namun akhirnya setan di dalam tubuh Roland berhasil dikeluarkan.

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan 004
Palinganeh.com – Kasus kerasukan ini terjadi di Jerman pada tahun 1973. Anneliese adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang mengalami problem gangguan mental serta epilepsi. Tahun 1973 ia mulai mendengar suara-suara aneh, ia minum air kencingnya sendiri dan bersikap tak sopan pada artefak religius.
Ia pernah memohon pada keluarganya untuk membawanya kepada pastor dan mengusir setan di dalam dirinya. Dan pada akhirnya, dua orang pastor di lingkungan tempat tinggalnya setuju untuk melakukan upacara pengusiran setan.
Anneliese mengalami 70 kali kerasukan yang masing-masing berlangsung selama 4 jam. Dalam 10 bulan lamanya, pastor harus keluar masuk rumahnya untuk melakukan pengusiran setan.
Kedua orang tuanya kemudian menghentikan perawatan kesehatannya, hingga akhirnya ia meninggal karena sakit dan kelaparan.
Kisah Anneliese kemudian menginspirasi film The Exorcism of Emily Rose, yang setiap scenenya dibuat dari pengalaman hidup Anneliese.

5 Kisah Anak Kesurupan Paling Mengerikan 005
Palinganeh.com – Kisah ini terjadi pada 1974 di Yorkshire, Inggris. Taylor menikah dengan seorang wanita bernama Christine, yang kemudian menuduhnya berselingkuh dengan pemimpin kelompok doa di lingkungan rumahnya. Ia marah dan kemudian bertingkah aneh, dan orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa ia mungkin telah kerasukan.
Dalam 24 jam lamanya, Michael memang kerasukan dan para pastor melakukan upacara pengusiran setan terhadapnya. Sayangnya upacara tersebut tak berhasil mengusir semua setan di dalam tubuh Michael. Saat Michael pulang ke rumahnya, ia membunuh istrinya sendiri.
Michael tidak dihukum karena dianggap gila oleh pengadilan, mereka mengirim Michael untuk direhabilitasi sesudahnya.

No comments:

Post a Comment